Situs Penghasil Uang: "Spedia"

SITUS BISNIS ONLINE PENGHASIL UANG : "SPEDIA"
Mungkin ini hanya sebagai artikel pelengkap saja, mengingat para pembaca sebagai pebisnis online pasti sudah tau Spedia. Bagi yang belum mengenal Spedia, silahkan lanjutkan membaca..


Situs penghasil uang ini sudah eksis di dunia Bisnis Online sejak tahun 1992. Sudah lama bukan? Selain itu Spedia juga merupakan anggota dari Direct Marketing Association, TrustE serta Better Business Bureau, jadi sudah pasti dapat dipercaya.

Keunggulan dari Spedia, anda bisa mendapatkan uang dalam berbagai cara. Antara lain:
  • Pay to Browse
  • Pay to Sign Up
  • Pay to Read Email
  • Pay to Play Game
  • Pay to Shop
Kesemuanya itu tercakup dalam satu situs, Spedia..

Kebanyakan orang lebih mengutamakan program Pay to Browse dari situs penghasil uang yang satu ini.. Dengan Browsing menggunakan SpediaBar (Pay to Browse), anda dibayar sebesar $0.7 per-jam. Hitung sendiri penghasilan anda dalam satu bulan dari Spedia, jika dalam sehari anda online 4-5 jam saja. Jangan lupa untuk mendownload SpediaBar, lalu menginstallnya di PC anda. Mudah kok, dan yang pasti gratis..


Untuk menjadi perhatian, bahwa beberapa teman mengalami kesulitan dalam penarikan reward dari Spedia. Saya sendiri pernah payout beberapa kali dari Spedia.

Saya mempunyai tips dan trik untuk mencari dollar dari Spedia agar lebih mudah dalam pengerjaannya. Klik di sini untuk melihat Tips dan Trik Khusus Spedia.

Sekian saja, Semoga Berguna..

Gabung Spedia di sini.
Kumpulan Situs Bisnis Online Penghasil Uang selain Spedia: Klik di Sini
Tips dan Trik Khusus Spedia di sini.
Lihat juga Tips dan Trik Andalan yang mungkin bisa sangat membantu anda dalam berbisnis online.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Situs Penghasil Uang: "Spedia""

Masdhien said...

Spedia sudah mati ya, kok saya gak pernah bisa masuk webnya?

lostdancer said...

kadang emang ada yg gitu masdhien, kaya surfjunky itu jg dl pernah ga bs diakses bbrp lama tp kemudian bisa. soal scam atau tidak, kayaknya spedia udah ga kayak dulu mas. saya udah ngga main spedia lagi, kalo interadmedia masih.

Next Prev home