Situs Pay to Browse/Surf: " InterAdmedia"

InterAdmedia adalah salah satu dari kumpulan situs penghasil uang di Internet yang sebenarnya sudah banyak orang yang tahu, dan sudah menjadi ritual untuk menjalankan program ini setiap kali mereka online di internet. Telah terbukti bahwa situs penghasil uang ini membayar mereka semua.

Program ini sangat saya rekomendasikan kepada anda. Mengapa? Karena kita dibayar hanya untuk menjalankan program ini saja. Saya jamin tidak akan merepotkan. Anda tinggal buka situs, log in, jalankan program, lalu udah ditinggal aja. Kira-kira tampilannya begini..
Photobucket
InterAdmedia membayar anda $0.001 per menit (dulunya $0.01 per menit,  entah kenapa sekarang jadi pelit gitu). Nominal yang kecil, tapi jika anda online 5-6 jam sehari, silahkan dihitung sendiri berapa pendapatan dalam satu atau dua bulan. Lumayan buat bayar biaya internet, itupun anda tak perlu melakukan apa-apa selain log in dan menjalankan programnya.


Daftar di situs penghasil uang ini sangat mudah, tak perlu di jelaskan panjang lebar. Klik aja link di atas lalu klik Join and Start Browsing. Kolom newsletter tak perlu diisi, ngerepotin aja.. Jangan lupa untuk verifikasi membership lewat email yang dikirim ke email anda setelah mendaftar.

Setelah daftar, klik Browsing User Login >> Start Browsing >> Centang "I agree to the terms and condition" di bagian bawah Terms and Condition >> Start Browsing.
Setiap 5 menit sekali akan keluar pesan, seperti ini:
Photobucket
(klik gambar untuk memperbesar)

Anda harus klik "click here to stay active or after 30 seconds you will be logged out", kalo tidak ya browser akan tertutup dan anda perlu start browsing lagi. Iya memang, sangat menyebalkan karena berarti anda harus kembali ke browser interAdmedia setiap 5 menit sekali. Tapi saya menemukan trik khusus untuk menghilangkannya, jadi anda tak perlu repot-repot kembali ke browser InterAdmedia lalu ngeklik lagi tiap 5 menit.

Beberapa orang yang mensyaratkan untuk menjadi referralnya agar member baru bisa mengetahui trik khusus interAdmedia ini. Bahkan saya lihat ada yang menjualnya seharga $1. Ya sudahlah, maaf saya tidak bermaksud menyindir bagi yang merasa. Miris aja rasanya.. Dan karena saya menemukan trik ini tanpa merasa mengorbankan apapun, saya juga akan membagikannya kepada pembaca semua secara gratis juga. (Bukankah memang seharusnya begitu?) Silahkan cermati trik khusus interAdmedia di sini.

Daftar InterAdmedia di sini.
(link di atas adalah link referral saya , anda boleh ikut referral saya, tidak juga nggak papa)

Jangan lupa terapkan trik khusus interAdmedia!!

Semoga Berguna...

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Situs Pay to Browse/Surf: " InterAdmedia""

Unknown said...

lalu dapat uang'a lewat pa.. dan tau hasil'a gmana..

Next home