Trik Khusus InterAdmedia

Trik khusus interAdmedia ini adalah lanjutan dari artikel Situs Pay to Browse/Surf: "InterAdmedia". Yang belum daftar silahkan daftar di sini untuk bergabung dengan interAdmedia.

Pada dasarnya trik khusus interAdmedia ini digunakan agar anda tidak perlu mengklik pesan pada browser setiap 5 menit sekali. Jadi dengan menggunakan trik ini, menjalankan browser interAdmedia sama sekali tidak merepotkan. Ya sudah, mari kita bahas trik khusus interAdmedia ini..

Bahwa setiap 5 menit sekali, anda akan menemui pesan pada browser interAdmedia seperti ini:
Photobucket
(klik gambar untuk memperbesar)

Jika anda tidak meng"klik" tulisan "click here to stay active or after 30 seconds you will be logged out", maka browser akan berhenti. Meskipun dollar telah terakumulasi, anda harus memulai browsing lagi. Males banget buat saya, karena browsing di interAdmedia seninya kan dapat uang tanpa merepotkan..

Nah, sebenarnya trik khusus interAdmedia ini sangat sepele.. Pada saat pesan tersebut keluar, reload pagenya! (reload page dengan cara meng-highlight kolom browser, lalu tekan enter) Seperti gambar di bawah:
kumpulan situs penghasil uang

  • Blok link browser tersebut ketika pesan keluar, lalu tekan Enter dan jangan sampai telat (jangan sampai melebihi hitungan detik ke-30).
  • Setelah itu pesan tidak akan keluar lagi. Biarkanlah berjalan dan anda bisa meninggalkan browser tersebut untuk keperluan online anda yang lain. Tapi jangan lupa untuk menghentikan browser sebelum 200 menit (setelah 2 hingga 3 jam, hentikan browser tersebut) dengan cara mengklik Close Browser and Stop Browsing.
  • Usahakan untuk menghentikannya pada saat time counter menunjukkan kelipatan 5 menit. (100 minutes, 120 minutes, 145 minutes, 160 dll)
  • Anda bisa memulai trik khusus interAdmedia lagi setelah browser terhenti dan memperlihatkan account yang anda dapat dari hasil browsing.
  • Jangan lupa untuk menghentikan browser sebelum 200 menit, karena jika anda terlampau lama browsing (mungkin 4, 5 atau 6 jam) tanpa terputus, staff interAdmedia akan curiga bahwa anda telah melakukan kecurangan. Kalau sudah dicurigai, admin bisa melakukan banned pada account anda kapan saja.
Saya telah beberapa kali mendapat payment dari interAdmedia (minimal payout $25), dan selama ini tidak menemui masalah meskipun saya melakukan trik khusus interAdmedia di atas. Begitu juga dengan referral
saya yang lain dan rekan-rekan saya yang melakukan trik khusus interAdmedia.

Demikian Trik Khusus InterAdmedia,

Tentang interAdmedia silahkan klik di sini.
Cari situs Pay to Browse yang lain klik di sini, dan situs-situs penghasil uang di sini.
Lihat Tips dan Trik yang mungkin belum anda tahu di sini.

Okey, semoga berguna..
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Trik Khusus InterAdmedia"

Anonymous said...

halo mas salam kenal yah. kebetulan saya lg ikut program ini. interadmedia ini scam bkn yah? pngn mastiin aja.

kpn2 maen yah ke blog saya di http://hihia.co.cc atau di http://hihia.wordpress.com. ditunggu yah mas kunjungannya :D

Next Prev home