Situs Penghasil Uang: "Socints"

Socints adalah salah satu situs penghasil uang yang berbentuk Social Networking. Kegiatannya sama saja seperti situs social networking lainnya seperti Facebook dan Frienster. Nah bedanya, di Socints anda mendapatkan poin setiap kali melakukan: Update Status, Profile Comment, Upload, Chat, Groups, Polling dan sebagainya. Bahkan Sign In ke akun Socints saja anda sudah mendapat 5 poin. Dan dengan poin yang kita punya kita bisa mendapatkan reward sebesar $10 atau $25 atau bisa juga diganti dengan barang seperti Apple IPod Shuffle atau Apple IPod Nano.

Situs penghasil uang ini sama sekali bukan scam. Beberapa teman saya telah berkali-kali menerima credit dari Socints sebesar $10 dan $25 di akun PayPalnya. Saya sendiri baru menghasilkan $10..

Kekurangannya, mungkin anda tidak akan mudah menemukan teman yang anda kenal di Socints. Tapi justru karena itu saya jadi optimis. Saya bisa mendapat lebih banyak poin dengan mengajak teman-teman di Facebook untuk bergabung dengan Socints. Begitu juga dengan anda yang mempunyai banyak teman di Facebook kan?

Cara bergabung di Socint relatif mudah. Silahkan klik di sini untuk bergabung. Isi kolom pendaftaran dan jangan lupa cek email anda. Selanjutnya ya tinggal lakukan hal-hal menyenangkan seperti yang biasa anda lakukan di facebook.

Ada tips dan trik bermain di Socints. Silahkan klik di sini.
Daftar Socints di sini.
Lihat situs penghasil uang lainnya di sini.

Semoga Berguna...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments: on "Situs Penghasil Uang: "Socints""

Unknown said...

mas, emgnya untuk $1 itu btuh brapa point?

Andreas Ds said...

pokoknya 20.000 point = $25

Unknown said...

terus itu di kirimnya kapan ke paypal saya?

Next Prev home